Profil Staff Pengajar

Drs. Suhadji (PPKn+Bhs Inggris / Kepala SD Pawyatan Daha 1/ Koord)
gambar-guru-hj.jpg

Yuli Purwati, S.Pdguru_yuli-p (Matematika / Kepala SD Pawyatan Daha 2)

guru_anne

Anneke Fergianti Eka S, A.Ma.Pd (Wakil Kepala Sekolah Daha 2)

bu-marmi Sumarmi, A.Ma.Pd (Bhs. Indonesia, Ketrampilan)

Suyatno, A.Ma.Pd (IPS, Ketrampilan)pak-yatno

pak-heru Heru Suminto, S.Pd (Olahraga, IPS)

bu-muji_2

Mujiati, A.Md (Bhs. Indonesia / Wakasek)

pak-darto Sudarto, A.Md (IPA, Seni Rupa)

pak-puji

Drs. Pujianto (Bhs. Indonesia)

bu-tri Tri Widyawati, S.Pd (Matematika, Bhs. Daerah)

gambar-guru-hy.jpgDrs. Hariyono (Matematika / Pkn)

guru_shon

Shonhaji Putra, S.Si (Komputer, Bahasa Inggris)

bu-tia-41

Yuli Setianingati, S.Pd (Bhs. Indonesia, Komputer)

bu_titik-s

Titik Sulastri, S.Pd (IPS, Ketrampilan)

gambar-guru-ar.jpg

Achmad Rifa’i, S.Pd.I (Agama Islam, PKn)

Rifa’i, S.Si (Sains, Matematika)

gambar_guru_rifai.jpg

guru_nisa Khoirunisa’, S.Ag (Agama, Bhs. Daerah)

bu-lilik-3

Lilik Yuswanti, S.Pd (IPA dan Bhs. Inggris)

Staff lainnya :

bu-anna-f

Anna Fadjariyani (Bendahara)

Kuswahyudiono

staff_tata

Husna Puspita Hapsari (Koperasi Sekolah)

staff_endah

Endah Siwi

guru_guru-sd-daha1

Personal Guru & Karyawan SDS “Pawyatan Daha” Kediri

29 Tanggapan

  1. Ass.Wr.Wb. Kok ngk ada profil SMK 1 Pawyatan Daha ? Saya selaku alumni SMEA 1 Pawyatan Daha pengin tahu dan mungkin bisa memuat daftar para alumni sebagai pengobat rindu serta ingin bernostalgia. Matus suwun dari alumni yang jauh meninggalkan kota Kediri.

  2. Ass Wr Wb
    Nama saya Andrea Gunawan Diliharto. Saya pernah bersekolah di SD Daha pada kurun 1982 – 1986 (antara kelas 2 – 5 – di kelas H) ketika orang tua saya ditugaskan di RSAD Jl Mayjen Sungkono (d/h DKT).
    Saya ingin menanyakan apakah ada wadah alumni Daha, karena saya ingin sekali bergabung dan mencari teman-teman saya dahulu.
    Saya juga ingin menanyakan, apakah Bu Yuli yang menjadi Kepsek, adalah Ibu Yuli yang dulu menjadi pelatih Pramuka? Saya masih punya foto beliau ketika dulu mengadakan Persami. Bagaimana juga dengan Pak Rahmat? Apakah beliau masih di Daha? Juga guru-guru sepuh, seperti Pak Saleh dan Bu Gun?
    Mohon jika ada kabar, harap menghubungi saya di andrea.diliharto@medcoenergi.com

    Wass. Wr Wb.

    AGD

  3. websitenya sudah bagus, buatnya pakai program apa?

  4. Selamat untuk Asa Femilsa klas VI H yang lolos sebagai finalis mewakili SDS Pawyatan Daha dalam Olimpiade Sains Kuark ke Jakarta, yang akan dilaksanakan tgl. 28-29 Juni mendatang. Tetap semangat dan peluang ini bisa jadi awal pengembangan diri dalam ilmu khususnya SAINS/IPA , sosialisasi dengan teman dari berbagai daerah, juga mengenal lingkungan yang lebih luas.

  5. Salam…..
    Saya lulusan dari SMEA 1 Pawyatan Daha 1 tahun 1997, senang bisa menemukan blog ini.
    Ingin rasanya menyambung komunikasi lagi dengan teman-teman lama.
    Kalau ada teman angkatan tahun 1994-1997 yang sedang berlayar di dunia maya bolehlah kita tukar kabar.
    Saya sekarang tinggal di Bekasi, menjadi buruh di salah satu perusahan yang berlokasi di Cikarang.

    Salam buat segenap guru dan staf, saya bangga bisa lulus dari sekolah yang bapak dan ibu sekarang pimpin. (kalau masih ada guru yang dulu mengajar saya salam dan hormat)
    Terima kasih.

  6. Ass.Wr.Wb.
    Salam buat semua staff Pawyatan Daha.
    Ada nggak ya kawan-kawan & sahabat -sahabat saya dulu ketika bersama-sama menimba ilmu di SMEA 1 Pawyatan Daha, Kediri angkatan 1991-1992 s/d 1995-1996. Besar harapan saya dapat bereuni dan menjalin tali silahturahmi, Saya sekarang bekerja dan tinggal di P. Batam, sudah kurang lebih 14 tahun tidak pernah bertemu kawan-kawan angkatan saya dulu.
    Tidak lupa salam buat seluruh Yth. Staff Pengajar SMEA 1 / SMK 1 Pawyatan Daha, khususnya Ibu Eni, Ibu Shanti, Bpk. Bambang, Bpk. Sutaji.

  7. Ass.Wr.Wb.
    Salam buat semua staff Pawyatan Daha.
    Ada nggak ya kawan-kawan & sahabat -sahabat saya dulu ketika bersama-sama menimba ilmu di SMEA 1 Pawyatan Daha, Kediri angkatan 1991-1992 s/d 1995-1996. Besar harapan saya dapat bereuni dan menjalin tali silahturahmi, Saya sekarang bekerja dan tinggal di P. Batam, sudah kurang lebih 14 tahun tidak pernah bertemu kawan-kawan angkatan saya dulu.
    Tidak lupa salam buat seluruh Yth. Staff Pengajar SMEA 1 / SMK 1 Pawyatan Daha, khususnya Ibu Eni, Ibu Shanti, Bpk. Bambang, Bpk. Sutaji.
    Wassallam, Terimakasih.

    • bapak saya juga mantan siswa smea I kapan reuni tolng cal saya ya atau FB sama sy cal aja di 085231001979 tak tunggu makash

  8. Foto lainnya mana ???? tak tunggu

  9. Dear All,

    Saya hampir lupa semua memory saya waktu SD, hanya wajah para guru yang tinggalkan selama kurang lebih 24 tahun yang masih saya ingat.
    bahkan ada beberapa diantara mereka yang tidak ada di atas, keman mereka? apa sudah mendahului saya???
    alangkah baeknya bagi staff pengajar yang sudah mendahului kita ikut disertakan fotonya, karena secara tidak langsung, mereka juga menyumbangkan keringat mereka badi kejayaan SD Pawyatan Dhaha 2 Kediri.

    tks,
    salam.

  10. Assalamualaikum wr..wb…

    Salam hormat buat bapak dan ibu guru yg pnh mengajar saya dulu dlm kurun waktu 1992-1998. Nama saya Wahyu Kusuma Marvinanda (Yuke). Dulu saya pnh bersekolah d SD Dhaha 2…Dulu saya diajar oleh Bu Gun, Bu Amarah, Bu Yuli, Bu Anik, Bu Nani, Bu Karsiyati, Bu Elok, Bu MUji, Bu Marmi, Pak Hadji,Pak Pur, Pak Yatno,Pak Darto,Pak Saleh, Pak Singgah,Pak Heru…waaaaaaa mreka semua ingat sy gak ya…yg jelas sampai kapan pun mreka semua sllau dlm ingatan saya, karena tanpa mreka (jasa dan didikannya) saya tidak bs sperti saat ini..terimakasih semua bapak dan Ibu guruku…semoga amal baik bapak dan ibu sekalian dlipat gandakan oleh Allah SWT..Amien…

  11. saya mendukung semua kegiatan sekolah,dari intrakulikuler maupun ekstrakulikuler.saya dan teman-teman mendoakan agar semua murid kelas 6 bisa mendapat nilai ujian yang baik.AMIEN…………………………………………………..

  12. bwat gru-gru yang telah mengajar saya selama 6 tahun, saya berterima kasih atas jasa bapak-ibu guru yang saya sayangi.khusus bwat wali kelas anak klas 6 d yaitu bu TRI yang mendidik klas 6d dngan baik,dan sya bertrima kasih sebesar-besarnya

  13. Assalamualaikum wr..wb…

    bwat gru-gru yang telah mengajar saya selama 6 tahun, saya berterima kasih atas jasa bapak-ibu guru yang saya sayangi.khusus bwat wali kelas anak klas 6 d yaitu bu TRI yang mendidik klas 6d dngan baik,dan sya bertrima kasih sebesar-besarnya.semoga amal baik bapak dan ibu sekalian dlipat gandakan oleh Allah SWT..Amien…

  14. Kalian harus lebih giat belajar!!!! manfaatkan waktu yang kurang dari 1 bulan ini untuk belajar lebih giat, kurangi waktu bermain, kurangi tontonan TV yang tidak bermutu, perbanyak puasa, jaga kondisi badan, dan yang paling penting mohon doa restu orang tua!!! OKE good luck……

  15. Bu Gun, Bu Amarah, Bu Yuli, Bu Anik, Bu Naning, Pak Pur, Pak Yatno,Pak Saleh, Pak Singgah,pak peno
    duh lupa deh sapa lagi ya, makasih banyak ya buat bapak dan ibu, bu yuli makasih ya saya sudah di les i, dulu dekat kuburan kalo ga salah.saya sama Anes

  16. Saya alumni SDS Pawyatan Daha 1 thn pljran 2005-2006. kalo boleh tolong dong kasih buku memori siswa tahun itu!. soalnya punya saya hilang. N aku kngend banged sma sekolah and smw guru. sblumnya makasih yah.!!!

  17. hai semua kawan2ku dari alumni smk pawyatan daha 1kemanakah dikau semua khususnya angkatan1995-1996 dari kelas akutansi 1 aku kehilangan beritanya,apakah udah pernah diadakan reuni?aku tidak tahu kabar krn sejak thn 97 awal aku dah merantau ke london jd sejak itu aku kehilangan kontak,please hubungi aku.

  18. Wah, jadi kangen sama guru-guru di SD Daha, kapan ya saya bisa kesana lagi?

  19. saya dulu jg mantan ketus osis smea I daha aku pinggin reuni tapi kehilangan kontak yang merasa jadi temenku tolong hub. aku di 0811446948 atau 085231001979 makasih

  20. saya dulu jg mantan ketus osis smea I daha aku pinggin reuni tapi kehilangan kontak yang merasa jadi temenku tolong hub. aku di 08113446948 atau 085231001979 makasih

  21. oh…………………bagus sekali

  22. kenapa Web STM Pawyatan Daha tidak ada saya alumi smk Pawyatan pengen tahu perkembangan saat sekarang dan mudah mudahan terus maju..

  23. sy dlu smea 2 pawyatan dhaha lulus thn 1991/1992….tp sy g tau kbr nya tmn” se angkatan sy…pdhl pgn bnget reonian….:)

  24. kangen sm staf yg br nama endah siwi wulandari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: